Memaksimalkan Pelayanan Ke Masyrakat, Ditsamapta Patroli Dialogis Lewat Quick Wins Program 3

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam rangka menjaga kamtibmas dan mengedukasi masyarakat tentang pandemi covid-19, Dit Samapta Polda Banten melakukan Quick Wins Program 3 di Wilkum Polres Pandeglang dan Ruas jalan Pandeglang. Kamis (28/05/2020).

Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Fiandar melalui Dirsamapta Polda Banten AKBP Noerwiyanto, S.I.K menyatakan dalam situasi seperti pandemi covid-19 saat ini, Ditsamapta polda banten terus memaksimalkan pelayanan dengan berpatroli dialogis dan humanis.

“Langkah preventif ini di harapkan dapat menciptakan rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah untuh mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Noerwiyanto mengungkapkan dengan melakukan patroli dialogis dengan beberapa pemuda di wilkum Polres Pandeglang guna mencegah premanisme.

” Sekaligus mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Lanjut Noerwiyanto selama kegiatan Ditsamapta menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan

“Situasi Lokasi dan Jalur yang di lalui Quick Wins 3 aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan. Tidak adanya pemuda yang masih berkumpul di lokasi patroli sebagai pencegahan penyebaran virus Corona,” pungkasnya.(Bidhumas).

About

Check Also

Korupsi Dana Desa, Mantan Kepala Desa Kepandean Ditangkap Satreskrim Polres Serang

SERANG – Satreskrim Polres Serang berhasil menangkap mantan Kepala Desa Kepandean periode 2012-2018 yang berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *