Memberikan Rasa Aman, Polsek Waringinkurung Polres Serkot Giat Patroli Malam


*Polres Serkot* – Polsek Waringinkurung melaksanakan patroli malam agar menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Waringinkurung. Patroli malam dilakukan di wilayah hukum polsek Waringinkurung,
Selasa (21/12/2021).

Kegiatan Patroli ini dilakukan untuk memberi rasa aman pada warga dan meminimalkan terjadinya tindak kejahatan di sekitar jalan raya, perbankan dan tempat – tempat umum, dan yang terakhir giat melakukan patroli malam ini untuk mencegah terjadinya di sekitar wilayah tersebut. Hal itu karena malam hari adalah waktu yang rentan digunakan untuk para pelaku kejahatan aksinya. dengan adanya patroli malam diharapkan tidak berkurang dan wilayah tersebut tetap mematuhi prokes yang ada.

“Malam hari waktu yang sering menjadi kejahatan manfaatkan untuk acara aksinya, dengan adanya patroli malam diharapkan lingkungan lebih aman,” jelas Bripka Agus.

Patroli malam dilaksanakan dengan menyisir nomor wilayah jalan raya,permukiman dan Objek vital Minimarket dan tempat publik serta memastikan bahwa wilayah tersebut aman.

Selain berpatroli, anggota juga mengingatkan prokes ke warga serta memberikan masker gratis bagi warga yang tidak mematuhi prokes. Dapat dikatakan, Warga merasa bahwa kegiatan patroli malam membantu membantu mereka hingga mereka merasa lebih aman.

Mereka juga mengatakan bahwa patroli malam menjadi satu sarana komunikasi antara warga dan pihak kepolisian terjalin.

“Saya sebagai warga merasa jadi lebih aman. Tidak ada rasa takut akan adanya tindak kejahatan di malam hari, Terima kasih kepada semua pihak kepolisian yang membantu membantu lingkungan kami, saya harap kami dan kepolisian dapat berjalan bersama melewati masa pandemi,” salah satu warga yang ditemui.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …