Meminimalisir Kriminalitas, Polsek warunggunung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Antisipasi 3 C ( Curas,Curat dan Curanmor )

Lebak – Untuk meminimalisir Angka tindak aksi kejahatan, Personil Polsek warunggunung Polres Lebak Polda Banten melaksanakan giat Patroli Dialogis danjuga antisipasi pencegahan Aksi Kejahatan C3
(Curat, Curas dan Curanmor) untuk wilayah Hukum Polsek warunggunung Sabtu (13/11/2021)

Untuk Personil Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan  Kegiatan Patroli Dialogis pada saat Jam-jam Rawan yang mana kegiatan tersebut untuk mengantisipasi dan Meminimalisir akan Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Kecamatan warunggunung yang mana pelaksanaan tersebut diwilayah kecamatan
Warunggunung Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono,SH.MA mengatakan “benar Personil Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan giat Patroli Dialogis kegiatan tersebut untuk mengantisipasi atau Mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada Jam-jam Rawan yang khususnya berada di Wilayah Kecamatan warunggunung Kabupaten Lebak.

Arie juga mengatakan Personil Polsek warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sasaran Orang, tempat umum,dan juga obyek Vital, yang terpenting anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

Kita harapkan dengan Patroli Rutin Ini yang dilaksanakan di Wilayah hukum Kecamatan warunggunung berjalan kondusif. Sehingga warga masyarakat juga merasakan aman dan eskalasi aksi kejahatan bisa di tekan” Ucap arie.

“Dan juga kami untuk mengajak kepada warga masyarakat diwilayah hukum Kecamatan warunggunung Kab. Lebak mari kita bersama-sama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan dan wilayah hukum Kecamatan warunggunung. “ajak Arie” .

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …