Menghindari Hal – Hal Tidak Diinginkan Polsek Waringinkurung Polres Serkot Memperketat Sispam Mako


*Polres Sekot* | Personil Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Laksanakan Sispam Mako guna menghindari Hal – hal yang tidak diinginkan di Mapolsek Waringinkurung.
Kamis, (30/12/2021).

Guna mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan berhubungan dengan keamanan Mako Mapolsek dan Anggota yang bertugas.

Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana memberikan himbauan Giat Sispam Mako ini dilaksanakan oleh semua personil Polsek Waringinkurung,sebelum melaksanakan Sispam Mako dilaksanakan personil di beri arahan dengan bermaksud menyampaikan kepada personil tujuan dilakukan Sispam Mako ini sangatlah penting.

“Sispam Mako bertujuan untuk menyamakan pola tindakan bagi setiap personil Polsek Waringinkurung dalam rangka penanggulangan serangan fisik Mapolsek Waringinkurung,” ucap Kapolsek Waringinkurung Melalui Telpon Selulernya.

Kapolsek juga menjelaskan, dalam pelaksanaan Sispam Mako agar dilaksanakan dengan serius oleh anggotanya.

“Saya harapkan dalam pelaksanaan Sispam Mako personil benar – benar mengetahui dimana posisinya, dan memahami apa yang harus dilakukan apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,personi juga di lengkapi dengan rompi anti peluru dan Senpi Laras Panjang guna menunjang personil yang bertugas di Polsek Waringinkurung,” tambah AKP. Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …