Menghitung Hari Pelaksanaan Pilkades Serentak, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Patroli Calon Kepala Desa

KOTA SERANG_Kamis (28/10/2021) Menghitung hari pelaksanaan Pilkades serentak di Wilayah Kecamatan Ciomas, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten Patroli Calon Kepala Desa Siketug Kecamatan Ciomas.

Hal ini dilakukan agar tetap terjaga suasana kamtibmas di wilayah desa penyelenggara khususnya.

Patroli ke calon Kepala Desa Siketug kecamatan Ciomas yaitu Kanit Intel Bripka Anif dan Bhabinkamtibmas Brigpol Sunyoto.

Bripka Anif mengatakan ” Patroli ke calon Kepala Desa Ini sebagai upaya mewujudkan kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 di Desa Siketug Kecamatan Ciomas”.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan”Kami menyampaikan pesan kamtibmas kepada calon kepala Desa dan pendukung untuk sportif menerima dengan ikhlas apabila kalah dan apabila menang tidak berlebihan”.

“Tidak lupa protokol Kesehatan kami sampaikan juga karena pandemi Covid-19 belum berakhir”.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2021 di kecamatan Ciomas yang aman, damai dan kondusif,” kata AKP Ecep Rediana.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …