Menindak lanjuti Program Quick Wins Kapolri, Kapolsek Panggarangan Polres Lebak bersama Forkopincam Kec. Panggarangan Kunjungi Para Calon Kades

Lebak – Kapolsek Panggarangan Polres Lebak IPTU Suherli Setiawan bersama Forkopincam Kecamatan Panggarangan, menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, kunjungi para calon Kepala Desa Panggarangan dan para calon Kepala Sukajadi, diwilayah Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (11/11/2022).

“Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Kapten Inf Ratono (Danramil 0314 Panggarangan), Bpk. Ahmad Faidulah M.M (Camat Kecamatan Panggarangan) dan Bpk. Haji Agus S.Pd (Kasat Pol Pp).

Kapolsek Panggarangan Polres Lebak IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa kegiatan kunjungan
Silaturahmi kepada semua Calon Kepala Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak tahun 2022, di antaranya Desa Sukajadi dan Desa Panggarangan, kunjungan dilaksanakan pada hari Jum’at 11 Nopember 2022 jam 13.00 Wib sampai dengan selesai, bersama Forkopimcam Kecamatan Panggarangan

” Ia juga menerangkan Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan pengecekan situasi H-2 menjelang pemungutan suara dengan penyampaian beberapa hal kepada pada calon untuk menjaga kondusifitas di wilayah desaNya masing-masing sebelum dan sesudah pemilihan.” Ucapnya.

” Kegiatan tersebut sekaligus pengecekan akses jalan ke desa yang melaksanakan Pilkades guna kelancaran dalam pendistribusian logistik serta tidak ada hambatan warga dalam pelaksanaan Pemungutan suara.” Ucapnya.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …