Meninggal Dunia Dalam Kontrak, Personel Polsek Serang Polresta Serang Kota Lakukan Olah TKP

Serang – Personel Polsek Serang bersama Satreskrim Polresta Serang Kota lakukan olah tempat kejadian penemuan mayat dalam kontrakan di Lingkungan Rau Barat, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang pada Selasa (18/10).

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto membenarkan informasi kejadian tersebut, “Benar Polsek Serang bersama Personel Polresta Serang Kota telah melakukan olah TKP atas laporan tentang penemuan mayat seorang laki-laki berinisial DH (50) yang merupakan seorang pengemis, dan diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/10) pukul 11.00 Wib di dalam kontrakan korban yang diketahui oleh tetangga korban yaitu II (34) tahun yang mencium bau bangkai di dalam kontrakan korban,” kata Tedy.

Dalam hal ini Tedy menjelaskan kronologis kejadian tersebut, “Pada Selasa (18/10) sekitar pukul 11.00 Wib saksi II mencium bau busuk yg dikira bangkai tikus, setelah itu saksi mencari sumber bau dan ketika didepan kontrakan nomor 3 tepat di kontrakan korban bau busuk semakin tercium dan dari dalam keluar lalat hijau, setelah itu saksi dan warga mendobrak pintu kontrakan korban dan melihat korban dalam keadaan terlentang menggunakan celana pendek hitam dan kaos hitam dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Tedy.

Terakhir Tedy mengatakan dari pemeriksaan luar tidak ditemukan luka kekerasan dan tidak ada barang milik korban yang hilang, “Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan luka-luka kekerasan pada tubuh korban dan hasil penyelidikan awal tidak ada barang milik korban yang hilang, diduga korban meninggal karena sakit dan korban kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Banten,” tutup Tedy (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …