MENINGKATKAN MINAT BACA PADA USIA DINI, POLSEK PANIMBANG MENYULAP MOBIL PATROLI MENJADI PERPUSTAKAAN KELILING

tribratanewsbanten.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panimbang, AKP Fikry Ardiansyah, SH, S.Ik membuat inovasi sebuah Program Pustaka Keliling yang diawaki oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang di Desa Mekarsari, tepatnya di Pantai Kerang, Sabtu (01/10).

Program Pustaka Keliling ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibnas Polsek Panimbang dengan menyulap kendaraan patroli menjadi sebuah perpustakaan dalam upaya pelayanan dan pendekatan terhadap masyarakat khususnya anak-anak sekolah dasar.

Di sela – sela giat ektrakurikuler anak sekolah yang mengadakan perkemahan, Kapolsek Panimbang beserta Kanit Binmas Polsek Panimbang Brigadir Febry Heryanto melaksanakan sosialisasi gemar membaca mulai sejak dini. Para murid sekolah sangat merasa senang dan bahagia dengan adanya Program Pustaka Keliling ini.

AKP Fikry Ardiansyah, mengatakan dengan adanya Program Pustaka Keliling ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca pada anak usia dini dan tumbuh rasa cinta serta bangga terhadap anggota Polri.

[Humas Polres Pandeglang – Editor : iman Humas Polda Banten]

About

Check Also

Ops Yustisi Polsek Pulosari Polres Pandeglang Tekan Jumlah Pelanggar Prokes

Pandeglang – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *