Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sambang dan Kunjungan

Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis dengan petugas Parkir wisata Anyar, menyampaikan himbauan kamtibmas,agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar saat ini, sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Senin (11/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa personil Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan sambang dialogis dilaksanakan secara terus menerus dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Seperti yang dilakukan oleh personi Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten pada Senin (11/03), menyambangi petugas parkir Wisata Wonderland Anyar dengan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan yang berparkir di area tersebut, dan juga untuk selalu memantau kendaraan yang diparkir dihalaman parkiran. Kepada petugas parkir dilakukan sosialisasi, diarea parkiran cukup rawan dengan sasaran curanmor oleh karena itu jangan lengah, harus selalu waspada.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Tanamkan Jiwa Taat Hukum Kepada Para Siswa-siswi

Cilegon – Bertempat Di SDN Gunung Sugih Kelurahan Gunung Sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon Bhabinkamtibmas …