Menjaga Harkamtibmas,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten “Sowan Sesepuh dan Yuk Ngopi Wae

Cilegon , Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar melaksanakan Commander wish Kapolda Banten yaitu *”Sowan Sesepuh dan Yuk Ngopi Wae”*. Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Binaannya, Sabtu (25/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang *Commander Wish* agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu *”Sowan Sesepuh dan Yuk Ngopi Wae”*. Agar personel bhabinkamtibmas Polsek Anyar harus selalu bersinergi dengan *Warga dan Tokoh masyarakat* dalam hal menjaga Harkamtibmas dan *jalin Komunikasi aktif di Desa Binaan-nya*.

Pelaksanaan giat *”Sowan Sesepuh dan Yuk Ngopi Wae”*. tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah *Lingkungan dan warga khususnya tokoh masyarakat guna menjalin komunikasi aktif antara masyarakat dan Aparatur Polri*, guna menjaga Harkamtibmas secara bersama-sama.

Kapolsek Anyar menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan *warga dan tokoh masyarakat* serta tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan patroli lingkungan dan sambang kepada warga binaannya, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …