Menjaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Kunjungi Warga

  

Serang – Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Melati Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Bripka Febriana Eka Putra, S.H selalu rutin melaksanakan kegiatan sambang sambung sulaturahmi dengan warga binaannya di Desa Melati Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat 09 November 2022.

Selain untuk bersulaturahmi dengan warga binaan, dalam giat tersebut Bripka Febriana Eka juga menyampaikan himbauan agar masyarakat secara bersama – sama untuk menjaga kamtibmas, kemudian selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika terjadi sesuatu hal yang berpotensi akan menganggu kamtibmas.

“Kita juga selalu meningatkan masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam usaha menciptakan keamanan yang kondusif, ” katanya.

Dikatakanya dari giat ini, diharapkan akan lebih terjalinnya silahturahmi yang lebih baik antara Polri dengan masyarakat, dalam usaha menjaga situasi kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H menambahkan melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan dengan adanya kegiatan sambang ini, maka masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas serta terjalinnya sinergitas yang baik antara Pori dengan masyarakat dalam hal pemeliharaan keamanan, tukasnya. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …