Menjaga Kebersihan Kantor Back Office ETLE, Personel Ditlantas Polda Banten Laksanakan Kurve


Kota Serang – Untuk menjaga kenyamanan dan kebersihan kantor Backoffice Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), Personil Ditlantas Polda Banten melaksanakan bersih-bersih atau kurve disekitar Gedung ETLE di jalan Syekh Nawawi Albantani No.76 Kota Serang pada Kamis (27/01).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengungkapkan jika lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja anggota akan merasa nyaman.

“Jika lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja anggota akan merasa nyaman, apalagi kantor backoffice ETLE merupakan ruang elektronik untuk memantau dan menganalisis para pelanggar melalui layer computer yang dihubungkan dengan CCTV yang dipasang disejumlah titik di Kota Serang harus selalu bersih, agar alat-alat ETLE tersebut tidak kotor dan tidak rusak,” ungkap Budi Mulyanto.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Ditlantas Polda Banten dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan tempat bekerja dan masyarakat yang datang akan merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata,” kata Budi Mulyanto.

Tidak lupa Dirlantas Polda Banten juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kebersihan, baik itu Mako, sikap tampang, serta seragam masing-masing. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …