Menjaga Kondusifitas, Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten Laksanakan Patroli

whatsapp-image-2020-07-19-at-18-38-22

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang, polresserangkota.com | Guna menjaga kondusifitas, Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan peningkatan kegiatan Patroli . Minggu  (19/07/2020) malam mulai pukul 22.00 WIB s.d 03.00 WiB.

Kegiatan patroli kali ini
menggunakan kendaraan dinas patroli R4 dilaksanakan oleh anggota piket Bripka Irwan dan Bripka A.Khotib, dengan sasaran tempat keramaian dan rawan tindak kriminalitas serta Balap Liar di Wilayah Hukum Polsek Curug.

“Malam ini, Polsek Curug melaksanakan kegiatan patroli pada jam jam kecil dan rawan gangguan Kamtibmas, adapun untuk sasarannya adalah tempat keramaian dan rawan tindak kriminalitas dan Balap Liar yang sering terjadi di depan Kawasan Pusat Pemerintahan KP3B Provinsi Banten” kata Kapolsek Curug IPTU Shilton, S.I.K, M.H., saat diwawancara disela-sela kegiatan.

“Tujuannya untuk menjaga situasi yang kondusif dan upaya pencegahan tindak kriminalitas,”tuturnya.

“Untuk Rute Patroli dimulai dari Mako Polsek Curug Kawasan KP3B Provinsi Banten dan kembali ke Mako Polsek Curug.

“Tentunya kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan Secara berkesinambungan agar masyarakat merasa aman dan nyaman,”pungkasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …