Menjaga Sinergitas dan Kekompakan Selalu Memantau Kegiatan di Desanya serta Comannder Wish Kapolda Banten GUYUB TNI-POLRI

CILEGON – Personil Bhabinkamtibmas Kel. Kotabumi BRIGADIR AGUSTONI dan Babinsa SERTU.GATOT.S Selalu bersinergi Menghadiri sekaligus Mengamankan acara di desa binaanya di dalam kegiatan Karang Taruna acara Pembukaan Festival Turnament,Volly Ball,sepak bola dan Tenis meja. Supaya Situasi Kamtibmas tetap Kondusif.(14/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU.Atep Mulyana menerangkan bahwa Personil Bhabinkamtibmas dan babinsa harus Sinergi dalam bertugas di Desa binaanya.

kegiatan Personil Bhabinkamtibmas BRIGADIR AGUSTONI dalam hal ini selalu Memonitoring situasi kamtibmas tetap Aman dan kondusif.

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …