Menteri PAN RB RI Kunker ke Pandeglang, Tim Jibom Den Gegana Brimob Banten Lakukan Sterilisasi

whatsapp-image-2020-08-31-at-10-28-38

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,PANDEGLANG – Dalam rangka kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Indonesia Tjahjo Kumolo, S.H ke Mall Pelayanan Publik, Tim penjinak bom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Banten lakukan sterilisasi di lokasi yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani Kabupaten Pandeglang, Senin (31/08/2020) pukul 07.00 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh bapak Menteri aman, Personil Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi.

“Agar situasi aman dan kondusif, Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi pak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Indonesia dan rombongan”, terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan sterilisasi dilakukan di dalam Mall dan lingkungan sekitarnya oleh tim penjinak bom untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di tempat itu.

“Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif dan memastikan tempat yang akan digunakan aman dari benda yang mencurigakan serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.”

“Mudah-mudahan saja semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Kami mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubden Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Banten AKP Irfan Abdul Gofar S.I.K dam didampingi oleh Brigadir Dwi Ruliyatmoko serta 1 unit personil Subden Jibom lainnya. Selama proses sterilisasi tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …