Merawat Sinergitas, Kapolsek Mandalawangi Sowan ke Tokoh Masyarakat

PANDEGLANG,- Dalam upaya membangun hubungan baik demi menunjang kinerja kegiatan kepolisian, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten yang baru saja beberapa hari dilantik itu didampingi Kanit Intelkam melaksanakan sambang tokoh.

Kegiatan sambang tokoh masyarakat dilakukan untuk memperkenalkan dan dapat menitipkan diri kepada tokoh masyarakat dan para tokoh lainnya di wilayah hukum Polsek Mandalawangi.

Kedatangan Kapolsek Mandalawangi disambut baik oleh tokoh masyarakat H. Anang Suhaedi yang juga penasehat dalam ormas BPPKB kecamatan Mandalawangi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka meminta kepada para tokoh masyarakat wilayah kecamatan Mandalawangi untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

“Silaturahmi ini saya lakukan untuk kerjasama dalam rangka merawat sinergitas antar tokoh masyarakat sekaligus mengajak untuk bersama-sama menjaga lingkungan dari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata AKP Bayu Triatmaka didampingi Kanit Intelkam Aipda Sukanda, kepada media, Rabu (29/6/2022).

Kapolsek berharap, dengan dilakukannya koordinasi dengan pihak lain akan terwujud cita-cita kamtibmas.

“Kami yakin dengan koordinasi dan komunikasi apa yang kita harapkan dapat terwujud, sebab keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah atensi kepolisian,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …