Meriahkan Maulid Nabi SAW, Polsek Jiput Bantu Kawal Pawai Ta’aruf

PANDEGLANG – Polsek Jiput Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai ta’aruf warga masyarakat dalam rangka menyemarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kp.cijeruk desa banyuresmi, Kecamatan jiput, Minggu (23/10/2022) pagi.

Dalam pengamanan ini, Polsek Jiput menerjunkan personelnya dengan menempatkan di kawasan titik rawan gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan, pengamanan dan pengawalan ini diberikan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selain memberikan rasa aman kepada para peserta pawai, juga untuk memberikan kelancaran bagi pengguna jalan lain yang melintas di lokasi kegiatan.

Disampaikan Kapolsek, pawai ta’aruf ini diikuti oleh warga masyarakat sekitar dengan segala umur dari anak anak hingga orang dewasa. Sementara jalur yang dilintasi, dimulai dari gang gang pemukiman hingga jalan raya.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya laka lantas. Serta memberikan rasa aman terhadap pelaksanaan kegiatan tetap berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun,” terang kapolsek. (ST/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …