Meski Diguyur Hujan, Personel Ditlantas Polda Banten Tetap Melayani Masyarakat

Kota Serang – Hujan yang mengguyur Wilayah Kota Serang pagi ini, bukan menjadi hambatan bagi personel Ditlantas Polda Banten untuk tetap melayani masyarakat di jalan raya. Disetiap persimpangan jalan dan sekolahan terlihat personel melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas pada Selasa (18/01).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa dalam kondisi apapun baik itu cuaca panas maupun hujan, personel Ditlantas Polda Banten selalu siap melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Dalam kondisi apapun baik itu cuaca panas maupun hujan, personel Ditlantas Polda Banten akan selalu siap melaksanakan tugas melayani masyarakat di jalan raya dan dengan kondisi arus lalu lintas nya lancar, itu akan membuat masyarakat merasa nyaman,” kata Budi Mulyanto.

“Ada istilah, Polri khususnya personel satuan lalu lintas yang tidak mengenal lelah karena mereka selalu terlihat ada di setiap persimpangan, di jalan saat sedang Patroli, disekolah sedang membantu menyebrangi anak sekolah dan setiap kegiatan apapun masyarakat akan selalu jumpai Polisi Lalu Lintas,” ujar Budi Mulyanto.

“Dalam setiap apel, personel Ditlantas Polda Banten memiliki Yel-Yel yang selalu diucapkan yaitu Kami Siap Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, hal itu bertujuan untuk menambah semangat Personel dalam bertugas melayani masyarakat yang membutuhkan kehadiran dan bantuan,” sambung Budi Mulyanto.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar masyarakat merasa puas dengan kinerja Polantas Polda Banten, Silahkan sampaikan Kritik dan Saran yang membangun kepada Institusi Polri untuk perbaikan kedepannya,” tutup Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …