Minimkan penyebaran Covid-19, Personil Polsek Cilegon bagikan Masker kepada pengunjung pasar

CILEGON I – Dalam rangka Cegah penyebaran Covid-19, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berikan imbauan Prokes dan bagikan Masker kepada para pengunjung pasar blok F kelurahan Ciwaduk kecamatan cilegon kota Cilegon. Selasa (02/11).

Dalam kegiatannya sejumlah Personil Polsek Cilegon bagikan Masker dan beri imbauan kepada para pengunjung pasar, termasuk imbauan tentang ketertiban berlalu lintas untuk keselamatan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menyampaikan bahwa “Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan tersebut terus dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat, terutama tempat – tempat yang berpotensi adanya keramaian untuk dapat menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolsek menambahkan “ini bagian dari ikhtiar kita bersama, kita giatkan para anggota Polsek Cilegon untuk bagikan Masker dan berikan imbauan Kamtibmas kepada warga, setidaknya dengan mengikuti Prokes aktifitas warga masyarakat tetap produktif namun potensi penularan Covid-19 lebih diminimalisir.” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …