Modifikasi Motor Jadi Perpustakaan Keliling, Bripka Wahyudin Raih Penghargaan

1506329225-picsay 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Polisi selama ini hanya identik mengurusi terkait kemanan, namun tidak salah juga ketika di luar tugas utama, ada anggota polisi yang memodifikasi motornya menjadi perpustakaan keliling untuk membudayakan membaca di desa binaannya.

Karena itulah Bripka Wahyudin, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka, Desa Cikande, diberi penghargaan oleh Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSI di lapangan apel Polresta Tangerang tadi pagi, Senin (25/09).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai tanda apresiasi dari Kapolresta Tangerang, karena anggotanya telah ikut berperan serta dalam memajukan pendidikan. Terlebih membaca adalah salah satu program pemerintah yakni, indonesia membaca.

“Pemberian penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi kepada anggota Bhabinkamtibmas yang berperan dalam memajukan taraf pendidikan di wilayah tugasnya,” ujar Kapolres Kota Tangerang.

Lanjut Kapolres, kedepan, hal ini akan menjadi contoh bagi anggota bhabinkamtibmas untuk menjadi trigger apa yang sudah dilakukan Bripka Wahyudin.

“Saya yakin kedepan jasa Bripka Wahyudin tidak akan pernah dilupakan oleh anak-anak,” tandas Kapolres.

Penulis  : frischa/andriatna
Editor / : iman
Publish

About

Check Also

Kapolsek Panimbang kumpulkan anggota nya untuk kesiapan pilkades

Pandeglang- Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Akp Sugiar Ali Munandar,S.H, kumpulkan anggota nya untuk mengecek kesiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *