Mohon ijin Release Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten



*Cilegon* ~ Sambangi tempat wisata Istana Taman Cadas, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan pengamanan sebagai langkah monitoring dalam mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung di tempat wisata. Kamis (05/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah membenarkan bahwa sebagai langkah dalam mengantisipasi liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, telah memerintahkan kepada jajaran personel nya untuk melaksanakan pengamanan di tempat wisata yang berada di Daerah Hukum Polsek Mancak.

Seperti pada hari Rabu (04/05), dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, AIPTU Karyawan (Ka SPKT I) bersama BRIGPOL Irwan Kurniawan, langsung action dengan melaksanakan pantauan ke tempat wisata Istana Taman Cadas, yang berada di wilayah Desa Batukuda, memastikan keamanan dan mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung ke tempat wisata tersebut.

Berdasarkan pantauan di tempat wisata tersebut, memang terjadi lonjakan pengunjung yang signifikan namun semua masih dalam situasi terkendali, melaksanakan penebalan pengamanan terbuka di tempat wisata yang menjadi tujuan para pengunjung wisata serta memastikan implementasi aplikasi peduli lindungi dan penerapan disiplin protokol kesehatan betul – betul dilaksanakan di tempat wisata tersebut, “Papar Karyawan.

Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata dan selalu mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan wajib memakai masker selama berada di areal tempat wisata tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengnjung di tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, bahwa dalam mengisi liburan di Istana Taman Cadas untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

*(YD~News)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …