Ngariung Bersama Warga Desa Binaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadirkan Kamtibmas Kondusif

Cilegon ~ Rasa aman adalah tanggung jawab kita bersama, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu hadir dalam kegiatan riungan di tengah warga masyarakat sebagai sarana dalam menyampaikan pesan agar mampu saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Minggu (08/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, dengan diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa salah satu upaya dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan yang kondusif, dibutuhkan peran dan tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui jajaran personel Bhabinkamtibmas diharapkan untuk setiap saat mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat di Desa binaanya masing – masing.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan dalam tugas dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, secara konsisten mengikuti berbagai kegiatan di Desa binaan tersebut, seperti saat menghadiri kegiatan riungan di salah satu rumah warga masyarakat di lingkungan kampung Kadu Tukon Rt 002/001, Desa Sangiang, Sabtu (07/01), duduk dan dialogis dalam kebersamaan sebagai salah satu sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas di lingkungan tersebut.

Melalui kegiatan tersebut juga sebagai sarana deteksi dini dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang dan mengajak peran serta bersama dalam menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif, bahwa merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkannya, “Papar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mempersilahkan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak untuk bisa memanfaatkan perkembangan teknologi melalui Hand Phone (HP), dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …