Operasi Pasar Beras Murah Dari Polda dan Pemerintah Provinsi Banten Di Halaman Mako Polsek Cikande

Polres Serang Polda Banten melalui Satreskrim dan jajaran Polsek Cikande melaksanakan Operasi Pasar Beras Murah di  halaman Markas Komando  Polsek Cikande untuk wilayah Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten.



Masyarakat sangat antusias membeli beras murah 5 kilo dengan harga 53.000 ribu rupiah.  Beras murah yang disalurkan dalam Operasi Pasar Murah  ini sebanyak 5 ton untuk se Kecamatan Cikande.



Dari Satreskrim Polres Serang mewakili dari Unit  I Tipidter Aipda Lupianto SH dan Bripka Husnaen dan seluruh jajaran Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten membantu melayani masyarakat dalam Operasi Beras Murah Program Polda Banten dan Pemerintah Provinsi Banten.



  ” Kapolsek Cikande Kompol Andhi Surya  Kurniawan SH., SIK., MIK. mengatakan kita membantu mendistribusikan dan melayani serta mengawasi penyaluran Operasi Beras Murah buat masyarakat  Kecamatan Cikande Program  Polda Banten dan Pemerintah Provinsi Banten melalui Polres Serang dan seluruh jajaran  Polsek Cikande.



Masih dengan Kompol Andhi bahwa Operasi Beras Murah ini membantu masyarakat dengan harga dibawah harga di agen atau warung warung ungkapnya.



  Aipda Lupianto SH  dalam wawancara langsung mengatakan kami dari Polres Serang   dan seluruh Jajaran Polsek Cikande bentuk pelayanan, melayani mengayomi masyarakat langsung dalam Oper Beras Murah Program Pemerintah Provinsi Banten dan Polda Banten  ujar Aipda Lupianto



Ditambahkan lagi sampai menjelang Duhur baru 30% yang tersalurkan besar kemungkinan sampai sore baru selesai pungkas nya.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …