OPS CIPTA KONDISI POLSEK PANDEGLANG AMANKAN BOTOL MINUMAN KERAS

20130731_polres-jakut-sita-ribuan-botol-miras_4476

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pandeglang, Rabu 13 Desember 2017 pukul 21.00 wib dilaksanakan kegiatan razia minuman keras (MIRAS) dalam rangka Ops Cipta Kondisi 2017 di wilayah hukum Polsek Kota Pandeglang. Berbagai botol minuman keras (MIRAS) diamankan Polsek Pandeglang yang dimpin oleh IPDA Barmono selaku Kanit Reskrim bersama Kanit provos dan anggota polsek kota Pandeglang.

Kanit Reskrim bersama Kanit Provos dan Anggota Polsek Pandeglang berhasil mengamankan sejumlah botol berisi minuman keras maupun oplosan yang diracik oleh para pedagang. disamping menjual jamu di siang hari para pedagang jamu pun menjual minuman keras dimalam hari.

Anggota kepolisian melaksanakan operasi cipta kondisi selain menurunkan angka kriminalitas, hal ini juga dapat memberi efek jera terhadap penyakit masyarakat dikarenakan menjelang natal dan malam pergantian tahun 2018 masyarakat sering mengadakan pesta miras untuk merayakan natal dan tahun baru maka dari itu pihak kepolisian akan lebih sering lagi melaksanakan razia minuman keras.

Supaya masyarakat lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas dan kegiatannya menjelang hari natal dan tahun baru. Ditambahkan oleh kanit reskrim para pedagang yang kedapatan menjual minuman keras (MIRAS) dengan dikenakan TIPIRING (Tindak Pidana Ringan) agar mendapatkan efek jera dan tidak menciptakan penyakit untuk masyarakat.

Penulis : Opr. Polsek Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Akibat Tidak Jaga Jarak Aman, 4 Bus Pariwisata Kecelakaan Beruntun

CILEGON – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 08.30 Wib di Km 69 Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *