Ops Ketupat Maung 2022, Satbrimob Polda Banten Gelar Personel Amankan Pelabuhan Merak


Serang – Guna mengamankan dan menajamin kelancaran perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, puluhan personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten diterjunkan dalam Operasi Ketupat Maung 2022. Perdonel tempatkan di beberapa pos pengamanan yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Saat ditemui Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Julianur membenarkan hal tersebut.

“Benar Personel Batalyon C Satbrimob Polda Banten ikut dalam Operasi Ketupat Maung 2022. Personel ditempatkan di dijalur dan didalam Pelabuhan Feri ASDP Merak,” ujar Julianur Sidik pada Sabtu (30/04).

Julianur  menjelaskan pelaksanaan pengamanan tersebut dilakukan dengan menggunakan peralatan yang lengkap.
“Personel Satbrimob ditempatkan di dermaga penyeberangan untuk mengamankan para pemudik yang akan naik kekapal agar tidak berebut dan mematuhi aturan yang ada sehingga kendaraan dapat sesegera mungkin masuk ke dalam kapal,” ucap Julianur Sidik.

Julianur menghimbau agar pemudik dapat menjaga kesehatan dan mengikuti aturan dalam berlalu lintas. “Kami menghimbau kepada pemudik untuk dapat sabar serta mematuhi aturan berlalulintas dan jika ngantuk harap beristirahat sehingga bisa sampai ditujuan dengan selamat dan selalu taat Prokes sehingga kita dapat melaksanakan Mudik dengan sehat,” ujar Julianur. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pantau Pelayanan di Kantor Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Hadirkan rasa Aman.

Cilegon_Kegiatan pelayanan masyarakat kembali berjalan normal, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sambangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.