Ops Lilin Maung 2021, Personel Ditlantas Polda Banten Bagikan Nasi Kotak ke Pengguna Jalan


Merak – Polda Banten menggelar Operasi Lilin Maung 2021 yang mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022 berfokus dalam menjaga kegiatan masyarakat tetap berjalan, perekonomian tetap tumbuh, dan juga pengamanan kegiatan Nataru.

Pada kegiatan Ops Lilin Maung 2021, Satgas Kamseltibcar Lantas yang dipimpin oleh AKP Muhamad Cuaib selain melaksanakan pengamanan jalur juga melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat pengguna jalan yang difokuskan di lajur Gerbang Tol Merak menuju ke arah Pelabuhan Merak dan arah sebaliknya pada Selasa (28/12) malam.

Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael selaku Kasatgas Kamseltibcar Lantas Ops Lilin Maung 2021 mengatakan bahwa kegiatan Satgas Kamseltibcar Lantas dibagi dibeberapa ruas jalan yaitu jalur menuju Wisata Anyer Carita dan jalur menuju Pelabuhan Merak yang bertugas melakukan pemantauan dan mengurai kepadatan arus lalu lintas diruas-ruas jalan tersebut.

“Kegiatan Satgas Kamseltibcar Lantas dibagi dibeberapa ruas jalan yaitu Ruas jalan menuju Wisata Anyer Carita dan ruas jalan menuju ke Pelabuhan Merak yang bertugas melakukan pemantauan dan mengurai kepadatan arus lalu lintas diruas-ruas jalan tersebut,” kata Alfaris Pattiwael.

“Tadi malam Satgas Kamseltibcar Lantas melakukan kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di ruas jalan menuju ke Pelabuhan Merak dan dari arah sebaliknya tepatnya di Pos Pengamanan dan Pelayanan Gerem Atas sambil melakukan kegiatan Baksos membagikan nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan terutama kepada pengemudi angkutan barang yang melintas,”Sambung Alfaris Pattiwael.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama pengguna jalan pengemudi angkutan barang yang juga turut andil dalam mensukseskan program pemerintah agar roda perekonomian tetap tumbuh dan berjalan pada Ops Lilin Maung 2021

Sementara, Dedi yang berprofesi sebagai Pengemudi angkutan barang yang akan berjalan menuju Jakarta menyampaikan terimakasih kepada Polri yang telah berupaya meringankan beban kami pengemudi angkutan barang.

“Alhamdulillah saya merasa senang sekali mendapatkan nasi kotak yang dibagikan oleh Bapak-bapak dari Polda Banten, terimakasih banyak Pak Polisi.”ucapnya.

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *