Ops Pendisiplinan Prokes, Polsek Taktakan kunjungi Komunitas Ojeg Pangkalan

whatsapp-image-2020-09-22-at-06-54-28-1

|TRIBATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten inten menggelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat komunitas Ojeg Pangkalan bertempat di Pangkalan Ojeg Taman Jl. Raya Serang Cilegon Kelurahan Taman Baru Kecamatan Taktakan Kota Serang. Senin (21/9/2020).

Tampak dalam kegiatan Kapolsek Taktakan AKP Tohirudi, SH., bersama Kanit Binmas Polsek Taktakan Iptu Sriyanto, Babinsa Koramil Taktakan, Satpol PP dan FKPM

“Dalam kegiatan kali ini kita lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh kepada para tukang ojeg pangkalan,”kata Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH., Kepada awak media dilokasi.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau dengan Hand Saniteze dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,”tuturnya.

Ada beberapa masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberkan sanksi oleh petugas.

“Ada beberapa orang yang kedapatan tidak menggunakan masker, kita berikan sanksi berupa sanksi sosial sebanyak 5 orang dan sanksi teguran sebanyak 3 orang”ujarnya.

“Adapun untuk pengukuran suhu tubuh, tidak ada yang melebihi 37 derajat,”pungkasnya

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …