Ops Yustisi, Upaya Polsek Kramatwatu Polres Serkot Cegah Penyebaran Covid-19


Polres Serkot | Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sampai saat ini terus dilakukan, dan masyarakat juga diminta untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Walaupun banyak masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi namun bahaya akan Covid- 19 masih terus menjadi sorotan mengingat gejala-gejala yang ditimbulkan bisa menyebabkan hingga kematian.

Mengatasi hal tersebut Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot terus menerus lakukan himbauan kepada masyarakat terutama di pusat-pusat keramaian seperti Alun – alun Kramatwatu untuk selalu disiplin protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat berada di luar dan bersama dengan orang lain.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang berada di sekitar Alun–alun Kramatwatu, mengingat banyaknya masyarakat yang memanfaatkan waktunya di sekitaran Alun-alun Kramatwatu pada Sabtu, (5/3/2022)

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menyampaikan bahwa kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan ini kami lakukan sebagai wujud rasa peduli akan pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot, diharapkan Kecamatan Kramatwatu tidak lagi mengalami lonjakan pasien Covid-19.

“Kita gencar berikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat agar mereka sadar betul dan selalu ingat untuk disiplin protokol kesehatan, sehingga pandemi ini bisa segera berakhir.” Ungkap Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …