Ops Zebra Maung 2022 Polres Lebak Polda Banten Lakukan Upaya Preventif Pengaturan Lalulintas

Lebak – Di hari keempat, Operasi Zebra Maung 2022 , Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten lakukan kegiatan preventif di ruas jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di Wilayah Kabupaten Lebak. Kamis (6/10/2022)

Personil Sat Lantas Polres Lebak diterjunkan ke titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan dan rawan terjadinya kecelakaan lalulintas untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H melalui Kasat Lantas AKP Fiat Ary Suhada,SIK,M.H mengatakan,
“Untuk mencegah terjadinya kemacetan, petugas Sat Lantas diterjunkan di titik -titik yang rawan terjadi kemacetan dan rawan terjadi kecelakaan seperti pertigaan, sekolah, pasar, pusat perbankan di wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Fiat.

“Petugas melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mengurangi dan mengantisipasi terjadinya kemacetan,” terangnya.

“Hadirnya Polri ditengah masyarakat juga dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, aman dari aksi kejahatan, minimal dengan hadirnya Polri di tempat keramaian, para pelaku kejahatan akan mengurungkan niatnya,” ungkap Fiat.

“Bagi warga Masyarakat Kabupaten Lebak khususnya kami menghimbau agar tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas guna mewujudkan Kamseltibcar di daerah hukum Polres Lebak,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …