Pagi ini, Kapolda Banten dan PJU Olahraga Bersama

SERANG – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi covid-19 sekaligus memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan, Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga rutin yang dilakukan setiap jumat pagi.

Kegiatan olahraga ini tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 wib tersebut diawali dengan jalan santai mengelilingi lapangan Polda Banten dan dilanjutkan dengan jogging dan olahraga mandiri.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan pejabat utama Polda Banten.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan, “Mens Sana In Corporesano“ (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) demikian kira-kira makna yang tersirat. agar mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat untuk itu Polri sebagai abdi negara, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah seharusnya menjaga kondisi tubuh agar tetap kuat dan sehat.

“Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal maka dari itu Polda Banten rutin melaksanakan olahraga ini, sebagai sarana dalam mejaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga, demi menghadapi segala tantangan yang ada,” ujar Shinto.

“Di masa pandemi covid-19 ini, kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh dengan olahraga,” tutup Shinto Silitonga. Jumat (03/09).

About admin _

Check Also

Operasi Yustisi, Polresta Tangerang Gelar Apel Kompi Siaga

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Kompi Siaga di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *