Pak Bhabin berkomunikasi dengan Warga Upaya menjaga lingkungan yang Kondusip.

POLRESTA SERKOT_ Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Walantaka selalu Intens laksanakan patroli di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang, Pada Senin (27/3/2023)

Kami hadir untuk masyarakat Walantaka demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, Bhabinkamtibmas BRIPKA Preni salah satu cara dalam sampaikan himbauan kamtibmas di lingkungan Perum Walantaka Permai Kelurahan Lebak Wangi kecmatan Walantaka.

Laksanakan sambang di rumah warga sambil ngopi, melaksanakan Binredawan (pembimbingan remaja dan wanita) sambil Berbincang santai sekelompok remaja pak bhabin sampaikan terhadap remaja agar tidak melakukan aksi tawuran dan menjauhi Narkoba di karnakan sangat membahayakan bagi diri semdiri maupun orang tuanya, yang berada ronda malam.

Kapolresta Serang Kota KOMBES POL Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H. menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh pak anggota Polsek Walantaka sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip.

Kegiatan ini rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …