Pamatwil Kresek, Pastikan Pilkades Aman, dengan Patroli Gabungan TNI dan Polri

img-20191201-wa0069

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,TANGERANG – Pilkades serentak 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Tangerang. Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH selaku Pamatwil Kresek, Pastikan Pilkades Aman. Apalagi dilakukan Patroli Gabungan TNI dan Polri.

Bersama Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Novri Turangga SIK MH melaksanakan tugas Pamatwil di wilayah hukum Polsek Kresek, Kabid Humas beserta anggota lainnya sampaikan pesan-pesan Kamtibmas saat lakukan patroli.

“Alhamdulillah, tadi malam, Sabtu (30/12/2059) dipimpin Kapolsek Kresek AKP Suyana dilakukan patroli cipta kondisi dengan sasaran miras, sajam, handak dan orang luar/ bukan hak pilih yang mau ikut campur mendukung calon kades serta penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga untuk bersama mendukung Pilkades serentak ini,”terang Edy kepada awak media, Minggu (01/12/2019) pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatan patroli gabungan ini diturunkan sebanyak  41 personel gabungan terdiri dari TNI sebanyak 11 personel, anggota Polsek sebanyak 24 Personel dan BKO Polda sebanyak 6 Personel.

“Ada dua Desa yang kita laksanakan patroli, yaitu, Desa Kemuning dan Desa Patrasana. Sampai berakhir laksanakan patroli berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Maka dari itu, insyaallah kami memastikan Pilkades serentak 2019 wilayah Kresek berjalan aman,”tutup Edy.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …