Panit Samapta Bersama Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Malam, Beri Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Dalam upaya menjamin rasa aman dan situasi kondusif di tengah tengah Masyarakat, Panit Samapta Polsek Malingping Aipda Sudirman bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa malam (19/12/2023). Pukul 22.50 Wib.

Dalam kegiatan tersebut juga melakukan edukasi maupun himbauan kepada Masyarakat yang di jumpai untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas minimal di sekitar lingkungan masing-masing.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengungkapkan bahwa, “kegiatan patroli malam yang dilaksanakan anggota merupakan komitmen kami guna untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat”. Ujarnya saat di konfirmasi, Rabu (20/12/2023).

“Kami ingin memastikan bahwa di wilayah hukum Polsek Malingping situasinya aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitasnya secara normal”, sambung Kapolsek Malingping.

Di samping itu, Aipda Sudirman mengharapkan, “dengan keberadaan Kami selaku pihak Kepolisian yang melaksanakan patroli mudah mudahan mampu memberikan dampak pada situasi kamtibmas tetap terjaga  “ujarnya.

Dalam kegiatan itu pula kami juga memberikan imbauan yang bersifat edukasi kepada Masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas. “Dengan peran serta masyarakat, maka kamtibmas dapat terus dijaga dan wilayah tetap kondusif,” tutup Aipda Sudirman.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …