Pantau Kamtibmas Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dialogis Bersama Tokoh Masyarakat

Cilegon ~ Salah satu upaya dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berusaha menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan para tokoh masyarakat di Desa binaannya. Selasa (10/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan para tokoh masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut AIPDA Pesta Pangituhan Sitorus, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Batukuda, dalam setiap patroli sambang ke Desa binaan selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan dialogis bersama tokoh masyarakat, sebagai salah satu upaya dalam menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang di Desa binaan tersebut.

Seperti saat bersilaturahmi dan dialogis bersama Sdr Sadeli, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Bojong Rt 023/002, Desa Batukuda, Senin (09/01), saling menyikapi setiap perkembangan kamtibmas dan mengajak peran serta nya dalam memotivasi warga masyarakat lainnya guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut, “Ungkap Pesta Pangituhan Sitorus.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Desa Batukuda tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …