Pasca Hujan Deras Polsek Cipocok Jaya Polres serkot cek Debit Air Sungai



Polres Serkot | Personil Polsek Cipocok Jaya Polres serkot Polda Banten melaksanakan patroli sekaligus kontrol debit air Aliran sungai Lebak Cipocok Jaya Kelurahan Cipocok Jaya Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang ,Minggu ,26/12 pukul 10.00 WIB .

Mengingat curah hujan yang tinggi akhir – akhir ini dan menyebabkan genangan di sebagian pinggir jalan di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya.

Untuk itu Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot melaksanakan Patroli ke beberapa sungai guna mengetahui debit air serta dapat mengantisipasi agar masyarakat lebih waspada apabila terjadi banjir dadakan.

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin saat di konfirmasi membenarkan telah memerintahkan anggota jajarannya untuk mengecek debit air sungai mengingat hujan yang cukup deres mengguyur sebagian wilayah Kecamatan Cipocok Jaya .

“ Anggota Kami laksanakan patroli di sejumlah sungai untuk melihat dan kontrol perkembangan debit air yang ada di sungai secara langsung mengingat Hujan yang cukup deras tadi malam ” Ujar AKP Boy.

Kegiatan Patroli Polsek Cipocok Jaya mengecek debit air di aliran sungai ini dilakukan untuk mengantisipasi bila terjadi bencana sesegera mungkin bisa dilkukan pencegahan dan penanganan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …