Pasca Hujan Lebat Kapolsek Patia Cek ketinggian air di Daerah rawan banjir


Pandeglang, Banten,- Polsek Patia Polres Pandeglang melakukan pengecekan ketinggian air di daerah langganan banjir di Kec. Patia dan Kec. Sukaresmi Kab. Pandeglang untuk antisipasi bencana banjir, Kamis (20/01/2022)

Pengecekan ketinggian air sungai di Daerah hukum Polsek Patia rutin dilaksanakan dimusim penghujan, Polsek Patia Polres Pandeglang mengambil langkah-langkah untuk pencegahan dan meminimalisir bencana agar tidak berdampak parah terhadap masyarakat di Daerah Hukum Polsek Patia.

Kapsek Polsek Patia AKP M. SAMSURI menyampaikan “Kepolisian Sektor (Polsek) Patia Polres Pandeglang selalu siap siaga untuk mengantisipasi bencana alam karena sebagian wilayah hukum Polsek Patia adalah langganan banjir, kami juga sudah menyiapkan peralatan SAR seperti Perahu Karet, Pelampung dan peralatan P3K serta pembekalan atau pelatihan kepada personil Polsek Patia dalam menghadapi bencan banjir”.

“Syukur alhamdulillah untuk sekatang ini debit air dan ketinggian air sungai di daerah rawan banjir masih di batas normal, mudah-mudahan tidak terjadi bencana banjir”. tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …