Pasca kenaikan BBM, Personil Polsek Cibaliung Laksanakan Monitoring dan Pengamanan SPBU

Pandeglang – Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan menaikan BBM untuk mengantisipasi pasca kenaikan BBM non subsidi personel Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten melakukan monitoring dan  pengamanan di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Cibaliung guna memastikan tidak terjadi antrian dan hal-hal yang tidak diinginkan di area SPBU pada Selasa, (06/09/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, SH, SIK, MH yang diwakili Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten AKP Pupu Syaripudin, SH mengatakan, “Kegiatan pengamanan ini yang dilakukan personil Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten”.

“Pelaksanaan oengamanan SPBU di daerah hukum Polsek Cibaliung Polres Pandeglang bertujuan untuk mengantisipasi pasca kenaikan BBM dan mengecek ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ada di wilayah hukum Polsek Cibaliung Polres Pandeglang,” ujarnya.

“Kita berpesan kepada personel jika adanya terjadi antrian panjang, harus segera melaporkan kepada pimpinan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mengurai kemacetan,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …