Polsek Cikeusal Polres Serang Hadiri Kegiatan Khitanan Massal Di UPT Puskesmas Cikeusal

SERANG – Polsek Cikeusal Polres Serang hadiri khitanan massal dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) yang ke-58 Tahun 2022 yang bertempat di aula UPT Puskesmas Cikeusal, Selasa 15/11/2022.

Hadir dalam pelaksanaan, Kapolsek Cikeusal , Camat Cikeusal,Kapuskesmas Cikeusal, Kanit Binmas Polsek Cikeusal, PS Kanit Intelkam Polsek Cikeusal, Pers Koramil Cikeusal, Pers Puskesmas Cikeusal, Peserta Khitanan Massal, dan tamu undangan.

Bertemakan”Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku” dengan program khitanan massal ini dapat membantu warga dan mensehatkan generasi bangsa, acara dihadiri sekitar 60 orang dengan jumlah peserta khitan sebanyak 25 anak yang dikhitan, dengan kriteria anak yatim/piatu dari Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang.

Tepat pukul 8:00 wib Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi SH beserta personil dan jajaran TNI Koramil 09/Cikesusal hadir melalukan pengamanan pelaksanaan dan mensuport kegiatan yang di laksanakan oleh UPT Puskesmas Cikeusal.

Kapolsek Cikesusal dalam keterangan nya menyampaikan pihaknya akan selalu mendukung program UPT Puskesmas

“Kami akan terus mendukung setiap program dari UPT Puskesmas Cikeusal, yang mana pada hari ini telah dilaksanakan khitanan massal, dengan peserta prioritas anak yatim/piatu, ini sangat membantu masyarakat terutama di bidang kesehatan untuk itu sendiri”, ucap Kapolsek

Sampai acara selesai tepatnya pukul 10:00 wib acara berjalan lancar aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …