Pastikan Aman Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Giat Penyaluran BLT DD Dikantor Desa Cihara

Lebak – Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak AIptu Cecep Rakhmat Hidayat untuk pastikan aman melakukan kegiatan Pengamanan dan monitoring penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang bertempat dikantor Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (06/12/2022).

“Pada pelaksanaan penyaluran BLT DD yang dilaksanakan dikantor Desa Cihara yang dihadiri oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak, Serma M. Idris Babinsa Koramil 0314 Panggarangan, Bpk. Eri Ahmad Patoni S.P. M.H Kasi Ekbang-Sos Kecamatan Cihara, Rohim Supriadi Kepala Desa Cihara, Ahmad Yani S.Pd. Sekretaris Desa, Subandi Kaur Umum dan 2 orang Stap Desa serta 93 (Sembilan puluh tiga) KPM.

“BLT DD yang disalurkan kepada 93 (sembilan puluh tiga) KPM, mulai tahap X, XI, dan XII, sebesar Rp.900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah)

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya hari ini Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas, hadiri kegiatan penyaluran BLT DD dikantor Desa Cihara.

“Guna menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, dikegiatan Penyaluran BLT DD yang dilaksanakan oleh pemerintahan Desa Cihara, Polri dituntut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk memberikan rasa aman, nyaman terhadap warga masyarakat desa yang menerima bantuan BLT DD.

“selain itu juga Kanit Binmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat bangun kemitraan dan jalin silaturahmi yang lebih erat lagi serta bersinergi baik dengan TNI maupun dengan pemerintahan Kecamatan dan Desa serta dengan warga masyarakat penerima manfaat sebanyak 93 KPM,” Ucapnya.

“Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Kanit Binmas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, yang alhamdulilah kegiatan penyaluran BLT DD dapat berjalan dengan Kondusip.” Tutur Kapolsek Panggarangan.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …