Pastikan Aman, Polda Banten Laksanakan Patroli Pengamanan Malam Takbir

Serang – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H melaksanakan patroli ke Pos Pengamanan di Wilayah Hukum Polda Banten pada Jumat (21/04).

Kegiatan dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif, PJ Gubernur Banten Al-Muktabar, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin, PJU Polda Banten, serta unsur terkait.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat pelaksanaan pengamanan malam takbiran. “Malam ini kami melakukan patroli pengamanan malam takbiran dan melihat secara dekat pelaksanaan pengamanan di pos pengamanan dan pelayanan di wilayah hukum Banten,” ucap Rudy.

“Selain kita melaksanakan himbauan, nanti akan ada pengamanan ataupun rekayasa lalulintas, apabila nanti ada yang takbir keliling akan di putar balikan dan diarahkan secara humanis agar melaksanakan perayaan di tempatnya masing-masing,” ungkapnya.

Rudy mengatakan sasaran pengamanan adalah masyarakat dan obyek keramaian. “Sasaran Pengamanan adalah Masyarakat dan Obyek keramaian, kita juga mengamankan kendaraan-kendaraan di tempat-tempat belanja guna antisipasi tindak kejahatan dan kemacetan,” ucap Rudy.

Terkahir Rudy berharap kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar tetap semangat. “Saya harap personil bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan niatkan untuk ibadah dalam setiap pelaksanaan tugas,” tutup Rudy.

Selain melaksanakan patroli di wilayah Kota Serang, rombongan memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …