Pastikan Aman, Wakapolresta Tangerang Polda Banten Cek Kantor dan Gudang Logistik KPU

Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana melakukan pengecekan ke Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (20/12/2023). Pengecekan itu untuk memastikan keamanan di kantor penyelenggara pesta demokrasi itu.

Di Kantor KPU, Indra meninjau pelaksanaan pelipatan kertas suara. Pada kegiatan itu, Indra didampingi beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten diantaranya Kabag Ops Kompol Kosasih dan Kasie Propam Iptu Iman Ruspandi.

“Pengecekan ini untuk memantau situasi keamanan Kantor KPU dan pengamanan proses pelipatan kertas suara,” ucap Indra.

Usai dari Kantor KPU, Indra bergerak untuk mengecek Gudang Logistik KPU. Di lokasi ini, Indra hendak memastikan perlengkapan pelaksanaan Pemilu 2024 yang disimpan di gudang logistik dalam posisi aman.

Kegiatan kemudian dilanjutkan Indra dengan meninjau wisata Keramat Solear. Peninjauan ini sebagai bentuk antisipasi sistem keamanan mengingat akan memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru. Sehingga objek wisata menjadi salah satu titik yang aman diamankan.

Setelahnya, Indra memantau Pos Pengamanan atau Pos Pantau Adiyasa di Kecamatan Solear. Pengecekan pos ini juga untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang ditempatkan. Serta kesiapan sarana dan prasarana pendukung pos.

About admin _

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …