Pastikan Arus Mudik Aman, Kasatlantas Polres Pandeglang Cek Pos Pam Ketupat Maung 2022


Polres Pandeglang – Untuk memastikan arus mudik aman, Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati, S.I.K melakukan pengecekan terhadap sejumlah Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Maung 2022.

Adapun pos yang dicek yakni Pos Pelayanan Alun-alun, Pos Pangamanan Cigadung dan Pos Pengamanan Mengger.
Untuk Operasi Ketupat Maung, dimulai pada 28 April hingga 9 Mei 2022.

Jeany mengatakan, pengecekan Pos Yan dan Pos Pam ini untuk mengetahui kesiapan menjelang arus mudik dan balik Lebaran 2022. “Ya hari ini, kami mengecek kesiapan seluruh Pos Pam Ketupat 2022,” ujarnya, Kamis (28/04/2022).

Untuk antisipasi kemacetan, kata Jeany, pihaknya melakukan pantauan di lokasi rawan kepadatan arus lalu lintas, seperti di kawasan perkotaan.

“Aktivitas di kawasan perkotaan menjelang lebaran semakin meningkat, termasuk di Jalur utama Serang-Pandeglang,” tuturnya.

Jeany juga mengungkapkan, lebaran tahun ini tidak ada penyekatan maupun pembatasan. Namun, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan saat mudik.

“Kami imbau kepada para pemudik jaga keselamatan, kesehatan dan upayakan vaksin agar imun tetap kuat. Sehingga mudik tetap aman, nyaman dan sehat,” katanya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …