Pastikan Berjalan Dengan Baik, Karo OPS Polda Banten Lakukan Monitoring Pelaksanaan Operasi Ketupat Kalimaya 2020

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Karo Ops Polda Banten melakukan monitoring pelaksanaan operasi Ketupat Kalimaya 2020 dan sekaligus melakukan pengumpulan data penyekatan.

Pengecekan tersebut berada di Gerbang Tol cikupa, Gerbang Tol Merak, Pos Pam Gerem dan KSKP Merak. Sabtu, (02/05/2020) dini hari.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat S.I.K. mengatakan kegiatan ini untuk memastikan pelaksanaan operasi ketupat kalimaya 2020 berjalan dengan baik.

“Memastikan kegiatan telah berjalan dengan baik dan masyarakat mengerti tujuan dilaksanakannya operasi ini”, katanya.

Terkait larangan mudik, Amiludin juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati peraturan pemerintah.

“Dan buat masyarakat, agar patuh dengan pemerintah. Dimana pemerintah saat ini melarang untuk melakukan mudik, semua itu tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini”, ujarnya.

Bagi masyarakat yang tetap melakukan mudik, petugas di lapangan akan menyuruh memutar balik.

“Buat masyarakat yang tetap lakukan mudik, kami akan paksa agar memutar balik, saat ini petugas selalu standby di lapangan untuk mencegat masyarakat yang ingin melakukan mudik”, tambahnya.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik.

“Buat masyarakat jangan dulu melakukan mudik, mari kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini” katanya.

“Dan saat ini petugas sudah menutup penyebaran ke pulau Sumatera, jadi jangan dulu mudik, tetap dirumah”, lanjut Edy Sumardi.

Turut hadir dalam Monitoring Pelaksanaan Operasi Ketupat Kalimaya 2020 Dirbinmas Polda Banten, Dirlantas Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Kapolres Cilegon, Waka Polres Cilegon, Dandim Cilegon dan seluruh personel TNI-Polri. (Bidhumas)

About

Check Also

Hadiri Pembukaan Pelatihan dan kemah jurnalistik Pengurus MOI, Polda Banten Ajak Tangkal Hoax

Kota Serang – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang diwakili oleh Kasubbid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *