Pastikan Kapal Patroli Tetap Terawat, Personel Ditpolairud Polda Banten Lakukan Kegiatan Harwat Rutin


Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan dinas milik Ditpolairud Polda Banten.

Adapun kegiatan pemeliharaan dan perawatan tersebut bertujuan untuk memastikan kendaraan dinas berjenis kapal milik Ditpolairud Polda Banten tetap terjaga dengan baik.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom  mengatakan bahwa kegiatan pemeliharaan dan perawatan tersebut rutin dilakukan. “Iya benar bahwa kita rutin melakukan perawatan dan pemeliharaan kepada seluruh kendaraan dinas kita,” ucapnya pada Kamis (07/04).

“Dan hari ini personel Ditpolairud Polda Banten sedang melakukan harwat kendaraan dinas kita berupa Kapal Patroli XXIII-1007,” lanjutnya.

Giuseppe Reinhard Gultom menambahkan bahwa dalam harwat Kapal Patroli XXIII-1007 tersebut, pihaknya telah melakukan upaya perawatan berupa membersihkan body kapal, mengecek life jaket, mesin kapal, kotak P3K dan tritip kapal.

Terakhir, Dirpolairud berharap dengan rutinnya melakukan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten.

“Semoga dengan kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten,” harapnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …