Pastikan Keamanan Pada PT Krakatau Baja Konstruksi, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pemeriksaan Rutin


Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi yang berada di Kota Cilegon pada Rabu (11/05).

Adapun pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Ferizal Ardiles selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PT Krakatau Baja Konstruksi yang didampingi oleh Bripka Irpan Ropiko serta diikuti oleh security PT Krakatau Baja Konstruksi.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi. Dimana pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital nasional yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten dan dibantu oleh security PT Krakatau Baja Konstruksi. “Pengamanan ini dilakukan oleh personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten dan security setempat. Mereka melakukan penjagaan di gerbang perusahaan serta melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ucap Edy Sumardi.

“Selain itu, mereka juga melakukan patroli menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua di seluruh kawasan perusahaan untuk menyusuri area yang dianggap rawan serta tidak lupa juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Edy Sumardi juga menyatakan, bahwa selain melakukan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitar PT Krakatau Baja Konstruksi. Dimana tujuannya untuk mengingatkan kepada seluruh karyawan dan masyarakat bahwa betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Kompol Ferizal Ardiles selaku Pawas di PT Krakatau Baja Konstruksi menambahkan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah kegiatan pengamanan hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Serta selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …