Pastikan Kesehatan Personel, Biddokes Polda Banten Lakukan Patroli Kesehatan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,CILEGON – Dalam rangka Operasi Ketupat Kalimaya 2020, personel Biddokes Polda Banten rutin melakukan patroli kesehatan.

Patroli kesehatan ini di lakukan di Pos Check Point Merak dan Pos Pam Merak. Jumat, (22/05/2020) pukul 01.00 dini hari.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr Nariyana mengatakan patroli kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan personel di lapangan.

“Tujuan dari patroli kesehatan yang dilakukan personel Biddokes Polda Banten adalah untuk memastikan kesehatan personel yang bertugas di lapangan dalam rangka Giat Operasi Ketupat Kalimaya 2020”, katanya.

Nariyana menambahkan, personel Biddokes Polda Banten juga melakukan konsultasi kesehatan dan bagikan vitamin kepada personel yang bertugas di lapangan.

“Dalam patroli kesehatan ini, kita menerima konsultasi kesehatan dari personel yang sedang berjaga lalu kita juga membagikan vitamin, membagikan masker dan membagikan handscoon kepada personel yang bertugas di Pos Pam Merak”, tambahnya

“Ini semua kita lakukan untuk memastikan kesehatan personel yang bertugas di Pos Check Point Merak dan Pos Pam Merak dalam rangka Operasi Ketupat Kalimaya 2020”, lanjut Nariyana.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi Check Point dan Pos Pam.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agar tetap prima, sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik” pungkasnya (bidhumas)

About

Check Also

Ops Yustisi Polsek Pulosari Polres Pandeglang Tekan Jumlah Pelanggar Prokes

Pandeglang – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *