Pastikan Kondusif Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Malam Idul Adha 1443 H

Guna Menciptakan rasa aman dan Kondusif Polsek Bayah Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Malam Idul Adha 1443 H Sabtu malam, sebagai malam takbiran yang selalu dilaksanakan warga masyarakat di Kabupaten Lebak Khususnya di wilayah Kecamatan Bayah, Provinsi Banten, Minggu (10/07/2022).

Dalam melaksanakan pengamanan malam takbir Idul Adha 1443 H diikuti TNI ,Polri, Sat pol PP dan BPBD kecamatan Bayah dalam melaksanakan Apel gabungan dalam rangka Kesiapsiagaan Pengamanan Malam Takbir di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak.

Dalam hal ini Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W., Mengatakan,”Apel gabungan dalam rangka pengamanan malam takbir Idul Adha 1443 H guna Menciptakan Situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Bayah,”ujar Kapolsek.

Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan apel malam pukul 19.00 Wib di Halaman Maposlek Bayah untuk mengantisipasi hal demikian dengan melakukan Patroli di sejumlah titik yaitu Jembatan II Bayah, Terminal Bayah, Jembatan bayah I Khusus nya yang rawan gangguan Kamtibmas dan Juga mendatangi Mesjid tempat ibadah setelah dilakukan himbauan dengan humanis diberi pengertian kepada pengurus dan masyarakat akhirnya memahami hal demikian.

Untuk menghindari kemaslahatan yang lebih besar namun ada juga yang terpaksa dilakukan akan tetapi dibatasi disekitar Mesjid saja dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan cara humanis Polsek Bayah Polres Lebak yang berkegiatan dan mengawal kegiatan malam Takbir Idul Adha 1443 H tersebut.

semoga Malam Takbir 1443 H pengamanan Malam idul Adha di wilayah kecamatan Bayah berjalan Kondusif,” tukas Kapolsek Bayah AKP Sudibyo.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …