Pastikan Kondusif Kapolsek Bayah Polres Lebak Hadiri Pemantapan Program Kerja Visi dan Misi Cakades di Kecamatan Bayah

LEBAK, – Kepala Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak AKP Sudibyo B Hadi W Didampingi Kanit Intelkam Bripka Bayu Sagara, Bhabinkamtibmas Brigadir Imam s serta Brigadir Ruston menghadiri pemantapan Program Kerja Visi dan Misi Cakades Serentak tahun 2022, yang bertempat di kantor Aula kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Sabtu (22/10/2022).

Dalam Acara kegiatan pemantapan Program kerja Visi dan Misi Cakades Serentak Kabupaten Lebak dihadiri Sub Pantia Kecamatan Bayah Khaerudin, S.Pd, M.Si. (CamatBayah),
Akp Sudibyo B Hadi W (Kapolsek Bayah), Kapten Narkilah (Danramil 0315/Bayah, Edi Supriyadi, S.Sos. (Ketua Sub),Jumha Atmaja, S. IP., Budiyati Harpiani, S.P., MAP, Ahmad Soleh, S. IP, Dede Wahyudin, S.IP (Unsur kec.), Dedi sutarsa (ketua panitia Pilkades desa Cidikit beseta Anggota), Jumyatna (Ketua Panitia Pilkades desa pamubulan beserta Anggota), Serta Para Cakades desa Cidikit dan desa Pamubulan.

Dalam kesempatan itu, Camat Bayah
Khaerudin, S.Pd, M.Si., mengatakan, bahwa pemantapan Program kerja ini, setiap program yang disamapaikan Cakades akan dievaluasi.

“Para Calon kades sudah menyampaikan secara lisan sebagaimana materi Visi dan Misi yang sudah dirangkai atau disusun masing-masing,”ujarnya.

Disampaikan Khaerudin, S.Pd, M.Si.
Visi dan Misi semua Cakades yang akan mengikuti Pilkades serentak tahun 2022, semuanya bertujuan bagus.

Semua calon tujuannya bagus, terutama untuk peningkatan perekonomian masyarakat, baik bidang pembangunan, mulai Kesehatan, pendidikan dan kebudayaan, dan lainya,”jelasnya

Akan tetapi lanjut Khaerudin, S.Pd, M.Si., pihaknya akan mengevaluasi bagaiamana keseriusan Visi dan Misinya Cakades ketika terpilih menjadi Kades.

Pemateri dalam sesi tanya jawab serta visi dan misi Cakades, Sub Panitia Kecamatan Bayah, Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Edi Sudibyo B Hadi W, Danramil 0315/Bayah Kapten Narkilah.

Disamping itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK., MH, Melalui Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W., mengatakan,”Guna menjaga Situai Kamtibmas yang aman dan Kondusif Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak menghadiri pemantapan Program Kerja visi dan misi calon kades Kabupaten Lebak tahun 2022, yang di laksanakan di aula Kantor kecamatan Bayah,”ungkapnya

Selain itu kita juga memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas serta Prokes kepada para cakades yang mengikuti pemantapan visi dan misi Calon Kades.

“Kapolsek Bayah menghimbau kepada cakades agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan diwilayah tersebut disaat menjelang Pemilihan Kepala desa,”tutupnya Kapolsek Bayah

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …