Pastikan Kunjungan Kapolda Banten ke PT MNA Berjalan Lancar, Personel Ditpamobvit Gelar Pengamanan


Serang – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa salah satu bahan pokok sedang mengalami kenaikan harga yang signifikan yaitu minyak goreng, hal ini menjadi permasalahan yang memberatkan masyarakat terutama untuk golongan masyarakat dengan pengasihan menengah ke bawah.

Untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dipasaran, Kapolda Banten beserta beberapa Pejabat Utama Polda Banten melakukan kunjungan ke PT Multi Nabati Asahan (Wilmar Group).

Guna menjamin kegiatan Kapolda Banten berjalan dengan aman dan lancar maka personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT MNA pada Rabu (06/04).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Aipda Munawaroh didampingi oleh Bripka Hendra Maliva, Brigpol Julfan Silitonga dan Brigpol Eko Budiono.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan karena PT MNA masuk dalam kawasan tertentu yang menjadi tugas Ditpamobvit untuk memastikan keamanannya.

“Kawasan industri yang berada di wilayah hukum Polda Banten merupakan salah satu tugas Ditpamobvit untuk menjaga keamanannya, termasuk PT MNA yang hari ini dikunjungi oleh Kapolda Banten beserta beberapa Pejabat Utama Polda Banten,” ucap Edy

Terlebih PT MNA ini memproduksi minyak goreng yang saat ini harganya melambung, sehingga keamanannya perlu lebih diperhatikan lagi. “Personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di sekitar lokasi dan berkoordinasi dengan pihak keamanan perusahaan guna memastikan kegiatan kunjungan Kapolda Banten berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Edi.

“Dan alhamdulillah kunjungan Kapolda Banten berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada kendala apapun,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako antisipasi GKTM dari Luar

POLRES CILEGON Polda Banten –  Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek …