Pastikan Kunjungan Presiden Lancar, Kapolda Banten Tinjau Puskesmas Singandaru

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H dan PJU Polda Banten mengecek kesiapan lokasi Vaksinasi di Puskesmas Singandaru Kota Serang dalam rangka memastikan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo berjalan dengan lancar.

Kegiatan Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan dilaksanakan besok tanggal 21 September 2021 di wilayah hukum Polda Banten.

“Ya, sore ini saya bersama Pak Wakapolda dan PJU Polda Banten mengecek kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dalam kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan di beberapa titik di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Kapolda Banten.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kunjungan ini guna mengecek kesiapan tempat dan titik-titik yang akan diamankan oleh petugas pada kunjungan Presiden.

“Pengamanan akan kami lakukan secara ketat supaya tidak terjadi hal-hal yang diinginkan, juga kami memperhatikan penerapan Prokesnya, pada saat kegiatan lokasi harus dipastikan steril dan aman,” kata Shinto Silitonga. (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Indonesia Police Watch (IPW) Apresiasi Langkah Cepat dan Tegas Kapolda Banten

Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto sigap melaksanakan perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *